Laporan Konser Bruno Mars di Jakarta, 5 April 2011

Bruno Mars sukses menggelar konsernya tadi malam, Selasa tanggal 5 April 2011 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Rangkaian tour konser Bruno Mars kali ini bertajuk 'The Doo-Wops & Hooligans Tour'. Penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez ini sukses menghipnotis lebih dari 7.500 penonton di Istora Senayan dengan penampilannya. Dan inilah laporan konser Bruno Mars di Jakarta tadi malam.
Konser Bruno Mars di Jakarta yang bertema 'Cinta Bruno Mars' ini dimulai tepat pukul 20.00 WIB. Bruno Mars membuka konsernya dengan membawakan lagu 'The Other Side' dan 'Billionaire'. Ribuan penonton yang mayoritas adalah remaja atau anak baru gede (ABG) pun langsung bersorak-sorai, terutama para penonton wanita.
Bruno Mars tampil dalam konsernya di Jakarta dengan mengenakan topi khasnya, kaos lengan pendek bergaris, dan rompi jeans biru. Bruno Mars juga menyuguhkan tembang 'Out First Time' dan 'Runaway Baby' di konser tunggal pertamanya di Indonesia ini. Bruno Mars pun menyapa para penonton dengan ramah. "Hai Jakarta, aku menginginkan suara kalian semua di sini. Coba dengarkan say baby baby," begitu kalimat yang diucapkannya.
Setelah itu penyanyi, penulis lagu, dan produser musik asal Hawaii, Amerika Serikat ini membawakan lagu-lagu berikutnya seperti 'Lazy Song', 'Count on Me', 'Liquor Store Blues' yang dibawakan secara khusus dengan irama reggae dan ska.
Dalam konsernya di Jakarta ini, Bruno Mars juga sempat mempertunjukkan aksi bermain gitarnya bersama teman satu panggung yang lain. "Angkat tangan semuanya, Jakarta," kata Bruno. "Perempuannya sangat oke dan baik, aku sangat senang mendapat sambutan yang luar biasa," pujinya.
Kemudian Bruno Mars melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan dua lagu berjudul 'Nothing on You' dan 'Grenade' dalam tempo yang sangat melankolis. Dan menutup konsernya, Bruno Mars menyanyikan lagu yang sudah dinantikan penonton dari awal konser, yakni 'Just The Way You Are'. Lagu ini dinyanyikan bersama-sama dengan para penonton.
(Opung);foto:Muhamad Solihin, Yudhi Mahatma

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra