Profil Selebriti Sheila Marcia

Sheila Marcia Josep atau lebih dikenal dengan Sheila Marcia
Sheila Marcia adalah artis kelahiran Malang, 3 September 1989 yang berprofesi sebagai model, pemain film, serta pemain sinetron. Sheila Marcia pernah bermain dalam beberapa judul sinetron diantaranya Bunga-Bunga Cinta, Mencari Cinta, Makin Sayang, Legenda. Sheila Marcia juga sempat menekuni dunia tarik suara sesaat setelah ia keluar dari penjara atas kasus narkoba yang menimpanya.
Sheila marcia mengawali karirnya sebagai finalis GADIS Sampul pada tahun 2004. Setelah itu ia pun mendapatkan banyak tawaran untuk foto - foto sampul majalah anak remaja. Dunia akting pun menjadi sasaran sheila, dengan membintangi film perdananya “Ekskul” pada tahun 2006 dan berperan bersama Ramon Yusuf Tungka dan Metha Yunatria. Film ini meraih penghargaan FFI (Festival Film Indonesia) 2006, namun kemenangan itu dianulir karena didapatkan adanya unsur plagiat pada film tersebut. Nama sheila pun melambung ketika dirinya bermain dalam film kedua pada tahun 2006 berjudul Hantu jeruk Purut.
Tahun 2007 sheila bermain kembali dalam film bergenre drama romantis berjudul Tentang Cinta. Tidak hanya film, dunia sinetron juga cukup membuat nama sheila marcia melambung sebagai selebriti. Beberapa sinetron yang ikut melambungan namanya diantaranya, Legenda, Gara-Gara Cinta, Legenda Episode Keong Mas dan masih banyak lainnya.
 

SHEILA MARCIA BIODATA :
Nama Lengkap : Sheila Marcia Joseph
Nama Panggilan : Sheila Marcia
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 3 September 1989
Zodiak : Leo
Profesi : Model, Pemain Film, Pemain Sinetron
Agama : Kristen
Karir Film : Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie (2004), Anda Puas, Saya Loyo (2008), Pijat Atas Tekan Bawah (2009)

FILM YANG DIBINTANGI :
Ekskul (2006)
Hantu Jeruk Purut (2006)
Tentang Cinta (2007)
Film Horor (2007)
Kereta Hantu Manggarai (2008)
Love (2008)

SINETRON YANG DIBINTANGI :
Bunga-Bunga Cinta
Mencari Cinta
Makin Sayang
Legenda
Gara-Gara Cinta
Legenda Episode Keong Mas

ACARA KOMEDI :
Extravanganza ABG/Sketsa ABG (Trans TV)

MODEL VIDEO KLIP :
Cobalah Mengerti (Peterpan)

Sheila marcia juga pernah menjadi bintang video klip band peterpan berjudul Cobalah Mengerti. Tahun 2008 menjadi tahun yang kelam bagi seorang sheila marcia, pasalnya tepat tanggal 7 Agustus 2008 ia kedapatan sedang berpesta narkoba di apartemen Golden Sky Pluit lantai 7 kamar 8 bersama 4 orang lainnya. sheila langsung di tahan di Mapolsek penjaringan dan bebas tanggal 6 Maret 2009. sheila mengaku memakai narkoba lantaran sedan khilaf karena saat itu ia sedang bertengkar dengan pacarnya Roger Danuarta.
Pada kehidupan pribadinya, sheila pernah berpacaran dengan presenter ganteng Adi Nugroho, kemudian berpacaran dengan Ricky harun anak dari model Donna Harun. Setelah itu sheila pun menjalin kekasih dengan aktor laga Roger danuarta, tapi hubungan mereka putus ditengah jalan tanpa sebab setelah Roger yang digossipkan meninggalkan sheila ketika dirinya berada di balik jeruji. Setelah putus, sheila pun menjalin kasih dengan artis yang dulunya pernah menjadi gay, jupiter Fortissimo. Setelah itu, sheila pun dikabarkan kembali hamil tetapi tidak diketahui ayah dari bayi tersebut, seewaktu ia harus mendekam kembali ke dalam balik jeruji besi untuk melunasi hutang masa tahanannya pada 7 September 2009.


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra