Shakira Sumbang Rp3,4 Miliar Untuk Korban Gempa Haiti

Kabar terbaru dari Shakira. Penyanyi seksi Shakira benar benar memiliki jiwa sosial yang tinggi. Baru-baru ini pelantun lagu 'Waka Waka' ini membantu korban bencana Haiti dengan sumbangan yang luar biasa. Shakira dengan tulus menyumbang sekitar USD400 ribu (Rp3,4 miliar) dari kantong pribadinya untuk membangun kembali sebuah sekolah di Haiti yang rusak parah akibat gempa pada Januari 2010 lalu.
Penyanyi yang terkenal dengan goyang pinggulnya itu mengunjungi kurang lebih 100 mahasiswa dan biarawati dari sekolah yang akan dibangun tersebut. Berbicara dalam bahasa Prancis, Shakira mengatakan, "Saya senang memiliki kesempatan untuk membantu Anda membuat impian Anda menjadi kenyataan."
"Saya ingin memberitahu para gadis dari sekolah Dubois Elie bahwa Anda harus merebut kesempatan untuk pendidikan," tambahnya.
Dapatkah Anda membayangkan Shakira datang ke sekolah Anda dan mengajarkan apa hal terbaik yang bisa dilakukan untuk sekolah Anda? Sangat menakjubkan bahwa dia menyisihkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk membantu anak-anak Haiti mencapai kehidupan yang lebih baik.
"Atas nama anak-anak dan pemerintah, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Shakira atas dukungan mereka terhadap pendidikan," kata Menteri Pendidikan Joel Desrosiers Jean-Pierre.
(ang);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra