Siap-siap! Incognito Bakal Goyang Jakarta Lagi

Buat para penggemar band beraliran acid jazz asal Inggris, Incognito, bersiaplah karena mereka kembali menggelar konser di Jakarta. Konser yang bertajuk 'Incognito Live Concert 2011' ini akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada tanggal 29 April 2011 mendatang.
Dalam konser Incognito di Jakarta kali ini, seperti dikutip vivanews, mereka akan tampil lebih megah. Didukung permainan tata lampu, tampilan multimedia di tujuh layar raksasa serta berbagai special effect seperti sinar laser, pyro-technic, dry-ice, dan conveti, pada setiap lagu yang akan disajikan.
Konser kali ini juga akan menampilkan sejumlah grup musik Indonesia seperti Groovebox, Jacket Potato, Extra Large, Gamila, Nubie, Speak Easy, dan masih banyak lagi. Mereka akan tampil secara unplug pada mini stage di lobby Istora sejak pukul 17.00-19.00 WIB. Lalu, pada pukul 19.00-21.00 WIB sebagai penampilan pembuka di panggung utama, akan tampil beberapa bintang jazz seperti Barry Likumahuwa Project dan Lala Suwages.
"Setelah penampilan Incognito pada pukul 21.00-22.30 WIB, acara akan ditutup oleh penampilan disc-jockey (DJ) yang akan memainkan lagu-lagu remix Incognito. Penonton dari semua kelas bisa menyatu pada arena dance floor raksasa di depan panggung dan bergoyang bersama hingga tengah malam," kata Ramos Sihombing, pihak penyelanggara konser.
Sejak 1997-2008, Incognito pernah beberapa kali tampil di Indonesia dan selalu berhasil menyedot ribuan penonton. Dalam konsernya kali ini, Incognito akan tampil dengan formasi baru, yaitu, Jean-Paul ‘Bluey’ Maunick (produser, pencipta lagu, pimpinan band, gitaris sekaligus vokalis), Matt Cooper (keyboard), Fransesco Mendoli (drums), Julian Crampton (bass), Jamie Anderson (saxophone), Sid Gauld (trumpet) dan Alistair White (trombone), serta para vokalis Vanessa Haines, Lorraine Cato, dan Chris Ballin.
Buat para penggemar Incognito, sudah bisa mendapatkan tiket konser di sejumlah tempat seperti di Disc Tarra, Societie, Aquarius Mahakam, Hard Rock Cafe, Rolling Stone Cafe, Lokananta Terrace Cafe, Fachiriques, rajakarcis.com, dan jazzuality.com, serta di kantor penyelenggara TMW dan Shark Communications.
Untuk harga tiket konser band Incognito sendiri, untuk early-bird yang berlaku hingga 31 Maret 2011, adalah VIP Rp800 ribu, Festival Rp600 ribu dan Tribun Rp450 ribu. Sedangkan harga normal berlaku 1-29 April 2011, adalah VIP Rp950 ribu, Festival Rp750 ribu, dan Tribun Rp600 ribu.
(kd);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra