SYAHRINI BIODATA

Syahrini Penyanyi Seksi Asal Bogor Jawa Barat.
Syahrini terkenal sebagai penyanyi pendatang baru, meski tergolong sebagai penyanyi baru, Artis yang lahir di Bogor, 1 Agustus 1982 selalu berani berpenampilan seksi di panggung, dengan suara manja dan menggoda daya pikat syahrini justru keluar di album terbarunya produksi Trinity Productions lirik lagu My lovely, Tatapan Cinta, dan Bohong. Berikut biodata tentang selebriti si seksi ini.


SYAHRINI BIODATA :
Nama Lengkap : Syahrini
Nama Panggilan : Syahrini
Tempat Lahir :
Bogor
Tanggal Lahir : 01 Agustus 1982
Anak Ke : 2 dari 3 bersaudara
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : sarjana hukum Universitas Pakuan Bogor

ALBUM :
OST. Cintapuccino
My Lovely



Artis seksi ini banyak memikat insan penikmat musik lantaran gayanya dan baju seksi yang selalu dikenakanya pada setiap acara. belakangan Syahrini menjadi semakin melejit di dunia hiburan karena keberuntungannya menggaet Anang Hermansyah, mantan suami KD untuk menjadi rekan duet menggantikan Krisdayanti.
Syahrini kembali menuai sensasi saat berduet bersama Anang dan bermesraan di atas panggung bersama mantan suami KD tersebut sembari menyanyikan lagu ''Jangan Memilih Aku'' telah menjadi andalan duet mereka berdua.
Syahrini selain terjun di dunia tarik suara, Syahrini pun pernah berakting seksi di film The Maling Kuburans.
Banyak yang berkata bahwa syahrini untuk aksi panggungnya hampir sama dengan rekan seprofesinya yaitu Aura Kasih. Mungkin dapat dilihat dari penampilannya yang seksi dan dengan vokal yang manja, mendesah yang membuat ciri khas cewek nakal pada diri penyanyi ini,

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra