Alasan Sandra Dewi Rahasiakan Kekasih

Aku akan umumkan masalah siapa pacar aku kalau nanti sudah mau nikah.
Artis Sandra Dewi terkenal sangat tertutup soal hubungan asmaranya. Ia mengaku memiliki alasan khusus dengan keputusannya itu. Pesinetron dan bintang film ini tak mau disebut sering gonta-ganti pacar.




"Bukannya aku mau menutupi. Takutnya nanti nggak jadi,  terus dibilang suka gonta-ganti pacar," kata Sandra saat ditemui di Jalan Sepat No 77, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Artis berwajah oriental ini menjelaskan hubungannya dengan sang kekasih sudah diambang pernikahan, ia berjanji akan membeberkan jati diri pria yang menjadi kekasihnya. Sandra dewi mengaku keputusannya itu bukan bertujuan untuk menjaga imejnya sebagai artis.
"Mama mengajarkan setia dengan pasangan. Jadi aku akan umumkan masalah siapa pacar aku kalau nanti sudah mau nikah," ungkapnya.


Bintang film yang poluler lewat film 'Quickie Express' ini mengaku dirinya tak mau terburu-buru memutuskan untuk menikah. Ia tak mau mengalami kegagalan.
"Kalau pasangan satu sampai menikah nanti, kenapa tidak?," ujar bintang sinetron 'Cahaya Cinta' ini. sumber : vivanews


Profil Selebritis, Biodata Artis, dan Berita Selebriti Terkini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra