Angelina Jolie Tak Suka Dengan Suaranya Sendiri

Kualitas seorang Angelina Jolie di Hollywood tak ada yang mampu meragukannya. Pasangan Brad Pitt ini selalu total dalam setiap penampilannya di layar lebar. Namun siapa yang menyangka, ibu enam anak itu mengaku tidak menyukai suaranya.
Pengakuan Jolie ini disampaikan saat ia berbicara dengan MTV News. Pengisi suara Tigress dalam film 'Kung Fu Panda 2' ini bahkan sempat mencoba beberapa aksen yang berbeda untuk mengesankan pihak eksekutif film.
"Saya tidak pernah suka mendengar suara saya sendiri, seperti kebanyakan orang. Saya mencoba beberapa aksen, seperti aksen british, selatan, maupun barat. Saya mencoba melakukan aksen manapun yang terpikirkan," ungkap nya.
Dalam film 'Kung Fu Panda 2', Jolie mengaku dirinya menggunakan beberapa aksen aneh untuk bisa mengisi dalam film animasi produksi DreamWorks Animation itu. Namun aktris berusia 35 tahun ini diberitahu bahwa suara alaminya ternyata sesuai dengan film yang kini diarahkan oleh Jennifer Yuh.
"Akhirnya mereka menganalisis suara saya, dan mereka memutuskan untuk menggunakan saya dalam proyek ini, mereka tidak bermasalah dengan suara saya," tambahnya lagi.
Baru-baru ini Angelina Jolie mengungkapkan kebahagiannya bisa terlibat dalam film 'Kung Fu Panda 2', karena mengangkat tema adopsi, seperti beberapa anak-anaknya yang diadopsi. Selain Jolie, 'Kung Fu Panda 2' juga di meriahkan oleh Jack Black, Jackie Chan, Seth Rogen, Gary Oldman, Dustin Hoffman dan Jean-Claude Van Damme.
(deri)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra