'Di Bawah Lindungan Ka'bah' Bakal Jadi Tontonan Seru

Satu lagi film layar lebar bertema religi bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia untuk menyambut lebaran tahun 2011 ini. Film yang berjudul 'Di Bawah Lindungan Ka'bah' ini diproduksi oleh MD Pictures dengan produser Dhamoo Punjabi dan Manoj Punjabi. Sementara sutradara film 'Di Bawah Lindungan Ka'bah' ini dipercayakan kepada Hanny R Saputra dengan penulis cerita Titien Wattimena dan Armantono. Film yang dibintangi oleh pemeran utama Laudya Cynthia Bella dan Herjunot Ali ini berlatar belakang Sumatera Barat tahun 1920-an. Kisahnya menceritakan tentang cinta abadi yang sangat menyentuh perasaan, dimana ketika segala sesuatu yang kelihatannya tak mungkin, tapi cinta dengan caranya sendiri, menjadikannya mungkin.
Berikut ini adalah para pemain film 'Di Bawah Lindungan Ka'bah' :
* Herjunot Ali berperan sebagai Hamid
* Laudya Cynthia Bella berperan sebagai Zainab
* Niken Anjani
* Tara Budiman
* Hj. Jenny Rachman
* Widyawati
* Didi Petet
* Leroy Osmani

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Di Bawah Lindungan Ka'bah' :
"Hamid dan Zainab berasal dari dua keluarga dengan tingkat sosial yang berbeda. Hamid berasal dari keluarga miskin sedangkan Zainab yang berasal dari keluarga kaya raya. Hamid mendapat dukungan dana sekolah dari ayah Zainab, ibu Hamid pun bekerja di rumah keluarga Zainab. Pertemuan demi pertemuan membuat keduanya, Hamid dan Zainab, kemudian saling jatuh cinta.
Mereka berbagi impian yang sama, yaitu tiap manusia bebas untuk mencintai dan dicintai. Mereka pun memiliki impian untuk menunaikan ibadah haji di Mekah Hamid melakukan segalanya demi Zainab. Demi mewujudkan cinta mereka. Demi mewujudkan impian itu. Melewati berbagai halangan yang ingin memisahkan mereka, mencoba membuka satu persatu belenggu yang mengatasnamakan adat masa itu.
Bahkan ketika keinginannya untuk meminang Zainab pupus sudah, keinginannya untuk mewujudkan impiannya dan Zainab pergi ke Ka’bah tetap ia perjuangkan. Hamid berjuang pergi ke Mekah demi Zainab. Zainab berjuang mempertahankan cintanya disini demi Hamid."

Bagaimanakah kisah cinta Hamid dan Zainab selanjutnya? Akankah mereka bisa bersatu dan hidup bahagia? Saksikan film 'Di Bawah Lindungan Ka'bah' yang akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra