Biografi Lengkap Kevin Julio

Hari ini kami kembali dengan Biografi Kevin Julio yang merupakan Pemeran Fatir di film Arti Sahabat yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta tanah air. Banyak yang mengidolakan Kevin Julio, karena memang kevin orangnya tampan dan mahir dalam beradu akting. Karena itulah, Selebriti Profil menyajikan Biografi Kevin Julio (Fatir Arti Sahabat, baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai Profil dan Biografi Kevin Julio, bisa kamu simak dibawah ini.




Kevin Julio, artis pendatang baru yang kerap dilihat dilihat di beberapa sinetron. Sinetron yang melambugkan namanya yaitu “Candy”,disini Kevin Julio bermain bersama artis – artis remaja pendatang baru lainnya seperti, “Amanda”, “Bobby Joseph”, “Nimaz “, dan masih banyak yang lainnya. Kevin lahir di Jakarta, 25 juli 1993. Beberapa sinetron dan FTV yang telah dibintangi nya yaitu “Sepatu Kuda PUnya Uda”, “Bawang Merah bawang Putih Bawang Bombay”, “Heart Series”, “Intan”, “Pintu hatiku”.

Nama Lengkap : Kevin Julio Chandra
Nama Panggilan : Julio
TTL : Jakarta, 25 Juli 1993
Nama ayah : Chandra
Nama Ibu : Nancy Wijaya

Kesuksesan yang didapatnya saat ini sama sekali tidak disangka oleh seorang Kevin Julio, pasalnya pada saat masih kecil Kevin tidak ada kepikiran untuk bercita - cinta menjadi seorang artis tetapi Kevin lebih tertarik untuk menjadi Pilot. Itupun bukan karena keinginannya, “mungkin dulu hanya ikut-ikut temen aja, padahal aku sendiri enggak mengerti kapal,” ujarnya tegas.

Didalam seni peran yang dilakoninya saat ini sebenarnya bukanlah murni keinginan Kevin melainkan sang orangtua yang menginginkannya, “Sebenarnya jadi artis itu keinginan dari papa dan mama, aku kan awalnya enggak ngerti, waktu itu papa nawarin aku, mendingan kamu jadi artis saja,” ujar Kevin
Selain dunia seni peran Kevin juga suka bermusik terutama untuk alat music drum. Kecintaannya terhadapat alat music yang satu ini membuat sang papa membuatkan studio music sendiri di rumahnya. “Iya, aku seneng sama drum, seneng aja liat orang main drum, aku sih sudah belajar, tapi otodidak, mungkin karena papa liat aku seneng menabuh drum,jadinya di buatin studio musik di rumah sebagai hadiah ulang tahun buat aku,” ujarnya. Kevin hanya berharap karirnya di dunia entertain tetap eksis hingga tua seperti aktor – aktor senior idolanya yaitu Dedy Mizwar.

Warna Favorit : Biru, Ungu, Hitam
Makanan Favorit : Telur
Zodiak : Leo

Sebagai artis pendatang baru, Kevin tidak lantas langsung mendapatkan sebuah peran utama dalam sebuah sinetron dan FTV tetapi Kevin harus menjadi peran figuran terlebih dahulu yang yang Cuma dibayar Rp.25.000,- saja.setelah menjadi figuran, karirnya pun mulai terlihat setelah ia mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah produk iklan dan Film.

Nah, itulah dia sekilas tentang Biografi Kevin Julio, kalo menurut kamu gimana ? Mungkin saja kamu ingin menulis Biografi Kevin Julio ini, atau mungkin artis lainnya, seperti Profil Lengkap Kate Middleton.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra