Dewi Sandra dan Andi Soraya Termasuk Daftar Artis Anggota NII?

Penyanyi dan pesinetron Dewi Sandra tak mau berkomentar soal kabar yang menyebutkan kalau dirinya pernah menjadi anggota NII (Negara Islam Indonesia). Hal ini berawal dari bocoran mantan Menteri Peningkatan Produksi Negara Islam Indonesia Komandemen Wilayah 9 (NII-KW9) Imam Supriyanto, yang menyebut dirinya adalah bagian dari anggota Negara Islam Indonesia (NII).
Dewi Sandra pun menulis dalam akun Twitter-nya, @dewisandra pada Kamis, 5 Mei 2011. "Saya memilih untuk tidak komentar buat hal2 ngga penting... untungnya saya jg udh kebal sama berita miring2 dan tdk bertanggung jawab :)" tulisnya.
Tak hanya itu, Dewi juga berpesan kepada media agar tidak terpancing untuk memberitakan dirinya sebelum benar-benar ada klarifikasi dari dirinya. "So dear media apa pun sebelum memberitakan apa pun, tolong klarifikasi dulu biar bisa memberi 'berita' yg bertanggung jawab :) peace!" tulisnya lagi.
Sebelumnya, saat dilangsungkan diskusi "Dialektika Demokrasi" di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (5/5/2011), Imam membeberkan bahwa sejumlah artis ikut ambil bagian menjadi anggota NII. Ia menyebut dua nama. Selain Dewi Sandra, ada juga pemain film Andi Soraya "Dewi Sandra pernah jadi anggota (NII). Andi Soraya juga. Enggak kelihatan kan itu," ungkapnya kepada wartawan.
Imam mengatakan bahwa Dewi Sandra, mantan istri Glenn Fredly, dan Andi Soraya, yang pernah menjalin kasih dengan Steve Immanuel, bergabung dengan NII ketika tengah menghadapi masalah. "Itu yang waktu mereka lagi masalah dengan suaminya, itu ya terkait NII," tandasnya. Sayangnya, ia tak berkenan menjelaskan lebih rinci terkait keterlibatan dua artis tersebut.
Mengetahui berita ini, Andi Soraya pun langsung menampik kabar tersebut. Ia bahkan mengaku tidak tahu-menahu mengenai NII. "NII itu apa, ya?" tanya Aya. "Emangnya ada negara Islam, ya? Secara aku enggak tahu apa itu NII. Saya ini tinggal di Indonesia. Saya berwarga negara Indonesia, jadi saya menolak ada negara Islam," tambahnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra