Evan Sanders Profil Lengkap

Selebriti Profil, berhubung kemarin menulis Profil Chelsea Olivia, langsung saja hari ini menulis Profil Evan Sanders yang merupakan lawan main Chelsea dalam sebuah sinetron populer. Evan Sanders memiliki wajah yang ganteng, banyak yang ngefans sama cowok yang satu ini, untuk itulah saya menulis Profil Evan Sanders. Baiklah, ingin tahu siapa sih Evan Sanders sebenernya ? Oke, simak saja Profil Evan Sanders Dibawah ini.




Sebagai aktor, Evan pernah membintangi film Dealove, Kuntilanak dan sejumlah sinetron seperti Malam Pertama, Haruskah Ku Mati, Perawan Desa, Laila dan Roamn Picisan. Sementara, di dunia menyanyi, Evan sempat berduet dengan penyanyi senior Melly Goeslaw dalam lagunya Tentang Dia.

Nama : Evan Sanders
Tgl Lahir : 8 November 1981
Lahir di : Biak, Papua
Karir : Artis

Dalam sinetron suksesnya, Roman Picisan, Evan memerankan karakter remaja bernama Jodi, yang juga menjadi supir Chika (Nikita Willy). Dalam kehidupan kesehariannya sebagai supir, 'sang majikan' jatuh hati pada Jodi, dan berikutnya liku-liku kehidupan asmara mereka berjalan.

Dalam kehidupan pribadinya, Evan yang memiliki tubuh kekar dan berbadan tegap ini pernah diisyukan sebagai pria 'penikmat' sesama jenis (gay). Media banyak memberitakan berita 'miring' ini, terutama setelah munculnya foto 'mesranya' dengan seorang pria bule lewat mailing list.

Tidak dapat dipastikan kebenaran berita tersebut, namun yang jelas Evan sendiri mengaku kalau pria itu adalah teman dekatnya. Tak hanya menggeluti bidang akting dan presenter, Evan mulai merambah dunia tarik suara. Pengalaman duetnya dengan Melly Goeslaw sebelumnya, membuat Evan berani unjuk gigi dengan meluncurkan album perdananya. Debut album perdana Evan diluncurkan pada bulan Agustus 2008 dengan titel Unforgetable - Sebelah Mata. Yang menarik, di album perdana yang berisi tujuh lagu ini, lima lagu di antaranya diciptakan oleh Evan sendiri. Bahkan tak tanggung-tanggung Evan juga berperan sebagai produser di album yang menjagokan single Tak Kan Terluka Lagi.

Nah, itulah dia sedikit banyak mengenai Profil Evan Sanders cukup membantu kamu kan ? Oya, untuk artis lainnya selain Profil Evan Sanders bisa kamu simak di Biodata Lengkap Kadek Devi, ituloh artis cantik dan manis yang sering nongol di FTV.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra