Konser di Australia, Justin Bieber Dilempari Telur

Saat konser di Singapura juga di Indonesia, penyanyi remaja yang sedang populer, Justin Bieber mendapat perlakuan yang sangat istimewa dari para penggemarnya. Pelantun lagu 'Baby' ini sangat dielu-elukan oleh para fans fanatiknya. Namun hal tersebut sepertinya tak berlaku buat Justin Bieber ketika berada di Australia. Saat Bieber menggelar konser di negara kanguru ini, ia sempat dilempari telur.
Kejadian yang terbilang memalukan ini, terjadi pada Sabtu tanggal 30 April 2011 lalu. Seperti dikutip dari Popeater, saat Justin Bieber tengah berada di atas panggung untuk bernyanyi, untuk pertama kalinya Bieber mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan saat konsernya.
Justin Bieber dilempari telur sebanyak enam butir selama pertunjukan berlangsung. Dua di antaranya mendarat sangat dekat dengan Bieber. Namun, ternyata hal tersebut tidak membuat semangat penyanyi asal Kanada ini langsung mengendur. Bieber mencoba bersikap profesional dengan kembali melanjutkan konsernya dan memberikan aksi memukau di atas panggung.
Beberapa pertanyaan pun muncul dengan adanya insiden atau kejadian pelemparan telur itu. Apakah peristiwa itu memang sudah dipersiapkan sebelumnya? atau memang terjadi secara tiba-tiba? Justin Bieber sendiri belum melakukan konfirmasi terkait berita ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra