Merasa Seksi, Catherine Wilson Tak Mau Operasi Plastik

Belakangan ini artis Catherine Wilson memang terlihat banyak bermain di film horor. Bahkan di film 'Rintihan Kuntilanak Perawan', Catherine Wilson pernah beradu akting dengan pemain film khusus dewasa asal Amerika, Terra Patrick. Dan menurut aktris yang biasa disapa Keket ini, seksi itu tak harus identik dengan buka-bukaan
"Kemarin aku baru syuting sama Terra Patrick. Definisi seksi enggak harus buka-bukaan, dari cara ngomong pun bisa seksi," ungkap artis yang akrab disapa Keket ini, ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Bagi Keket yang memulai karier dari bidang modelling ini, ada satu bagian tubuhnya yang bisa dibilang sangat seksi. Bagian manakah itu? "Mata. Aku juga pernah dapat kategori betis terindah. Aku bersyukur sudah dikasih berkah sama Allah. Disyukuri saja," ucapnya.
Lantaran sangat bersyukur dengan pemberian Tuhan, Keket tak berniat melakukan operasi plastik. "Kalau aku enggak judge (menghakimi) orang. Itu urusan masing-masing orang. Aku bersyukur dengan keadaanku sekarang. Aku enggak ingin diutak-atik lagi. Paling yang diutak-atik rambut biar enggak bosan," akunya.
(ang);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra