Mulan Tak Perlu Klarifikasi Kelahiran Anaknya

Vokalis Mulan Jameela mengatakan bahwa ia merasa tak perlu membuat klarifikasi atau konfirmasi sehubungan dengan kabar yang menyebut ia telah melahirkan buah cintanya dengan artis sekaligus pembisnis musik Ahmad Dhani belum lama ini.




"Aku enggak perlu kasih konfirmasi A, B, C, D dan ya atau tidak. Menurut aku, aku cukup memaklumi, jawabannya itu," ujar Mulan seusai mengisi sebuah acara musik layar kaca di Jakarta, Jumat (6/5/2011).
Mulan mengaku memaklumi beredarnya kabar tersebut selama empat bulan ia tidak tampil di dunia hiburan. "Aku memahami bagaimana melebarnya berita ke sana kemari. Media punya alasan kenapa ada berita seperti itu. Pemberitaan itu bagian dari efek pekerjaan aku. Aku enggak perlu mengklarifikasi," tekannya.


Perempuan yang juga dikabarkan sudah menikah siri dengan mantan suami vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Maia Estianty itu memiliki pula alasan sendiri mengapa harus menghilang sementara waktu. "Sebetulnya alasan aku menghilang empat bulan dari dunia pertelevisian karena pihak label minta enggak on air. Sebab, aku kan diminta dua album (99 volume 1 dan 99 volume 2) sekali rilis. Itu bukan proyek kecil, dalam artian butuh perhatian dan fokus tinggi. Jadi, itu strategi label," kilahnya.
sumber : kompas


Profil Selebritis, Biodata Artis, dan Berita Selebriti Terkini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra