Pengeran William Profil Lengkap

Setelah kemarin Selebriti Profil menyajikan Biografi Kate Middleton, sekarang giliram kami membahas Profil Pangeran William yang merupakan suami dari Kate setelah secara resmi menikah pada beberapa hari yang lalu. Pangeran William yang merupakan anak dari Pengeran Charles, di Kerjaan Inggris ini sangat populer. Gambarnya saja populer, apalagi Profil Pangeran William. Baiklah, yuk kita simak saja Profil Pangeran William dibawah ini.

Nama Lengkap : William Arthur Philip Louis
Nama Populer : Pangeran William
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Lahir : Paddington, London, Inggris, 21 Juni 1982
Pendidikan : University of St Andrews dan Royal Military Academy Sandhurst




William Arthur Philip Louis atau biasa di sebut Pangeran William lahir pada 21 Juni 1982 di Paddington, London Barat, Inggris. Pangeran William merupakan anak pertama dari Pangeran Charles dan Putri Diana, sedangkan anak kedua yaitu Pangeran Harry. William adalah keturunan kedua sebagai penerima tahta kerajaan Inggris dari ayahnya Pangeran Charles. Pangeran William menjalani pendidikan University of St Andrews, dimana Dia bertemu dengan Kate Middleton yang akan di nikahinya pada 29 April 2011 nanti.

Nah itulah sekilas mengenai Profil Pangeran William yang mungkin bisa membantu pencarian kamu. Sekian duluya Profil Pangeran William nya, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra