Raffi Ahmad Jatuh Pingsan di Acara 'Dahsyat'

Ada yang menghebohkan di acara musik 'Dahsyat' hari ini, Senin tanggal 16 Mei 2011. Raffi Ahmad yang menjadi host acara 'Dahsyat' bersama Olga Syahputra dan Jessica Iskandar, tiba-tiba saja jatuh pingsan di panggung 'Dahsyat' yang ada di studio RCTI. Kontan saja Olga dan Jessica, juga para kru 'Dahsyat' langsung panik. Raffi pun di bawa ke bawah panggung oleh kru dan security RCTI.
Menurut Olga, Raffi Ahmad memang datang agak telat sekitar pukul 07.45 WIB, karena kekasih Yuni Shara ini baru saja mendapat infus dari rumah sakit. Kondisinya pun masih terlihat pucat dan lemas. Raffi terlihat lebih pucat setelah ia mengenakan kostum Doraemon untuk menghibur para pemirsa 'Dahsyat'. "Oh my God, I'm so nervous", tanpa sadar Jessica Iskandar mengucapkan kalimat itu saat Raffi jatuh pingsan.
Acara pun sempat dipotong dengan segmen lain yang dibawakan Ade Namnung. Namun setelah itu, Raffi tetap saja masih belum bisa terbangun dari pingsannya. "Mungkin dia pengap habis pakai kostum Doraemon tadi, kondisinya kan juga masih lemas banget," jelas Olga.
Mengutamakan profesionalitas kerjanya, Raffi tetap tak mau meninggalkan acara 'Dahsyat' setelah ia terbangun dari pingsannya. Raffi memutuskan untuk tetap menghibur para pencinta 'Dahsyat' hari ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra