Ariel Peterpan Mantan "Anak Geng" Warlook

Jakarta - Ternyata, semasa masih menjadi siswa SMA 23  Bandung, Nazriel Irham atau Ariel Peterpan pernah menjadi anggota geng.     
Sabtu (4/6/2011) lalu, hal itu terungkap ketika vokalis band yang dulu bernama Peterpan tersebut dikunjungi di Rumah Tahanan (Rutam) Kebon Waru, Bandung, oleh beberapa mantan anggota lain geng bernama Warlook itu. Warlook merupakan kependekan dari Warung Kang Lukman. Ariel dan kawan-kawan dulu biasa berkumpul di warung tersebut.


Kedatangan beberapa mantan anggota geng itu berkait dengan reuni di Rutan Kebon Waru. Hal tersebut diinformasikan oleh salah seorang Sahabat Peterpan (penggemar Peterpan) dari Jakarta, Ujie, yang mengunjungi Ariel pada waktu yang sama. "Sabtu, teman-teman SMA-nya reunian gitu. Cuma reuni gengnya waktu di SMA," terang Ujie ketika dihubungi oleh Kompas via BlackBerry Messenger (BBM) di Jakarta, Minggu (5/6/2011).
Cerita Ujie, dalam kesempatan itu Ariel tampak sumringah. Pasalnya, lanjut Ujie, selain teman-teman lamanya, artis Luna Maya, sang kekasih, juga hadir dalam reuni tersebut. "Ya, dia (Luna) datang juga," terang Ujie lagi. sumber : kompas


Profil Selebritis, Biodata Artis, dan Gosip Artis Tebaru

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra