Astrid Ellena | Profil

Astrid Ellena Indriana Yunadi adalah model yang meraih gelar Miss Indonesia 2011.
Astrid Ellena Indriana Yunadi atau biasa disapa Ellen lahir pada tanggal 8 Juni 1990. Gadis muda yang pernah tinggal di Maryland, Amerika Serikat tersebut adalah penyandang gelar Miss Indonesia 2011 yang dinobatkan pada tanggal 3 Juni 2011. Inilah profil Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi.


Profil Astrid Ellena Indriana Yunadi :
Nama Lengkap : Astrid Ellena Indriana Yunadi
Nama Panggilan : Ellen
Tempat Lahir : - Jawa Timur
Tanggal Lahir : 08 Juni 1990
Sekolah : Quince Orchard High School; Ilmu Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan (UPH)
Berat Badan : 51 kg
Tinggi Badan : 170 cm


Pendidikan
Quince Orchard High School
Ilmu Hubungan Internasional, Universitas Pelita Harapan (UPH)








Prestasi yang di Raihnya :
Miss UPH 2009
Miss UPH 2009
Miss Photogenic UPH 2009
Miss Indonesia 2011
Miss Indonesia 2011
Miss Kulit Cantik
Miss Favorit


Biografi Ellen :
Finalis Miss Indonesia asal Jawa Timur ini juga sempat menyabet gelar sebagai Miss Favorit dan Miss Kulit Indah dalam ajang kecantikan yang digelar setiap tahun ini. Selain itu, dalam usia yang relatif muda tersebut Ellen telah menguasai bahasa Inggris, Spanyol, Mandarin.
Sejak masa karantina, Ellen memang dinilai telah mencuri perhatian sehingga masuk ke babak lima besar bersama Amanda Roberta Zevannya dari Papua Barat, Nadia Siddiqa dari Banten, Fatya Ginanjarsari dari DKI Jakarta, serta Madhina Nur Muthia dari Kalimantan Tengah. Namun diantara keempat finalis lainnya, rupanya Ellen dinilai paling menonjol dalam berbagai kualifikasi yang dinilai juri. Penyematan gelar untuk Ellen tergolong istimewa karena langsung dilakukan oleh Miss World 2010 Alexandria Mills bersama Miss Indonesia 2010 Asyifa Latief.
Sebelum resmi menyandang gelar sebagai Miss Indonesia 2011, gadis yang dikenal open-minded ini juga pernah meraih gelar sebagai Miss UPH (Universitas Pelita Harapan) dan Miss Photogenic UPH 2009. Prestasi yang diraihnya tersebut tidak membuat mahasiswi jurusan Hubungan Internasional UPH ini lantas berpuas diri dan terlena sehingga lengah mengejar cita-cita. Dia justru semakin bersemangat untuk meraih impiannya menjadi seorang duta budaya Indonesia di mata dunia. Usahanya untuk mengejar mimpi tersebut akhirnya mengantarkanya pada ajang Miss Indonesia 2011. sumber : kapanlagi


Profil Selebritis, Biodata Artis, dan Gosip Artis Tebaru

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra