Beredar! Foto Daniel Mananta Remas Payudara Pretty Asmara

Seolah tak mau belajar dari kesalahannya membuat foto-foto iseng, seperti foto 'nakal'nya bersama penyanyi seksi Syahrini, presenter dan aktor Daniel Mananta justru malah membuat sensasi lagi. Daniel Mananta kembali berpose nakal bersama artis perempuan. Kali ini, artis itu bukanlah Syahrini, melainkan Pretty Asmara. Dan Daniel Mananta tidak beraksi sendirian menggerayangi tubuh Pretty, melainkan bersama VJ Utt.
Berawal pada hari Minggu, tanggal 5 Juni 2011, Daniel Mananta meng-upload foto syur tersebut lewat akun Twitter-nya. Dalam foto yang terlihat Daniel seperti sedang memegang payudara Pretty tersebut, Daniel mengenakan kaos merah dan menutupi mukanya dengan gelas berisi minuman. Namun tetap saja, wajah Daniel bisa dikenali.
Tak hanya Daniel dan Pretty yang ada dalam foto tersebut. Ada lagi satu pria berbaju hitam yang ternyata adalah VJ Utt, yang dalam foto itu terlihat sedang berpose nakal sambil menjulurkan dan memainkan lidahnya ke arah payudara Pretty Asmara.
Daniel Mananta menulis dalam akun Twitter-nya @vjdaniel, "Wanna see how CRAZY @uttsada and I last night?! +_+ http://twitpic.com/5773mb," tulisnya. Namun akhirnya tweet beserta foto tak senonoh tersebut segera dihapus oleh Daniel setelah diprotes beberapa orang di Twitter. Hingga saat ini, Daniel belum bisa dikonfirmasi soal foto yang diedarkannya sendiri itu.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra