Deasy Bouman Profil Lengkap

Biodata dari seorang artis cantik kali ini kami sajikan, yaitu Profil Deasy Bouman, dimana, artis yang bermain di "Kejar Tayang" Trans TV sudah tidak asing lagi, karena memang, sejak kemunculannya di dunia entertain, artis cantik dan seksi ini, sudah banyak dilirik para penontons setia televisi indonesia. Untuk itulah Profil Selebriti menyajikan bioadta, biografi, perjalanan karir, dan Profil Lengkap Deasy Bouman. Jika kamu ingin mengetahui lebih lengkap mengenai Profil Lengkap Deasy Bouman, yuk kita simak dibawah ini.




Nama Lengkap : Deasy Bouman
Nama Panggilan : Deasy Bouman
TTL : Yogyakarta, 12 Desember 1992
Nama Ayah : Beat A Bouman (Swiss)
Nama Ibu : Tri Rahayu (Yogya)

Deasy Bouman atau sering disebut dengan Deasy merupakan artis indonesia yang lahir di Yogyakarta, 12 Desember 1992 dan berprofesi sebagai pemain sinetron. Deasy Bouman di dunia hiburan tanah air mungkin masih asing di telinga anda, tetapi apabila anda adalah penggemar dari sitkom "Kejar Tayang "pastilah anda mengenal artis yang satu ini. dengan logat jawanya di sinetron tersebut, membuat nama deasy bouman menjadi dikenal di khayalak publik. Selain deasy bouman, turut bermain maya septha, dan juga amanda rigby yang berperan sebagai michele dengan logat bule nya membuat dia tampak lebih imut ^^ di sitkom tersebut. Selain sitkom, deasy bouman pernah juga sempat bermain di beberapa judul ftv seperti I hate Valentine, Makeover Oh Makeover, Mr. Boy Oh No, Kapan Giliranku Pacaran, dan masih banyak lainnya.

Tinggi Badan : 170 cm
Berat Baadan : 48 kg
Hobi : Travelling
Makanan Favorit : Makanan Indonesia, Sate Ayam
Ukuran Baju : S (Small)
Ukuran Celana : 27
Ukuran Sepatu : 38

Nah itulah sekilas tentang biodata, biografi, perjalanan karir, dan Profil Lengkap Deasy Bouman yang sengaja kami hadirkan untuk kamu semua. Setelah baca yang di atas, apa pendapat kamu tentang Profil Deasy Bouman ? Tinggalkan komentar yaa,,! dan jangan lupa untuk nyimak artis lainnya disini : Biografi lengkap Vino G Sebastian.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra