Ingin Seperti Perawan, Dewi Persik Operasi Selaput Dara

Pedangdut seksi yang kerap membuat sensasi, Dewi Persik (Depe) kembali menghebohkan publik. Dewi Persik mengaku baru saja menjalani operasi selaput dara (vaginoplasty) seusai menunaikan ibadah umrah belum lama ini agar ia seperti perawan lagi.
Lalu apa alasan Dewi Persik melakukan operasi keperawanan ini? Disinggung mengenai hal ini, Depe mengaku punya alasan sendiri. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldy Taher ini ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk suaminya kelak. "Meski statusku janda, aku kan masih akan tetap perawan pada saatnya nanti," ucap Depe.
Keputusan melakukan operasi selaput dara ini, diakui Depe sudah mendapatkan izin, baik dari keluarganya maupun dari bos-nya di RCM (Republik Cinta Management), Ahmad Dhani. Namun Dewi Perssik yang pernah berpacaran dengan Nicky Tirta ini menolak memberitahukan berapa banyak uang yang ia keluarkan untuk operasi keperawanan ini.
Menurut Dewi Persik yang berseteru dengan Julia Perez (Jupe) ini, bicara soal biaya operasi selaput daranya tidaklah etis. Pemain film 'Paku Kuntilanak' dan 'Arwah Goyang Karawang' ini juga tidak bersedia menyebutkan jenis bahan yang digunakan untuk mengembalikan kondisi selaput daranya itu.
"Maaf Mas, aku enggak bisa jelasin hasil operasinya secara lengkap. Bagaimanapun, aku juga punya rahasia pribadi dan dokter pun minta demikian. Yang jelas, apa yang dijelaskan dokter aku yakini begitu profesional dan hasilnya aman. Kalau operasinya sih makan waktu hampir satu jam," jelasnya seperti dikutip Warta Kota, Jumat (3/6/2011).
Usai menjalani operasi keperawanan, Dewi Persik pun berniat pergi menjalankan ibadah umrah akhir bulan Juni ini. Kabar tersebut ia tulis dalam akun Twitter-nya. "Uda operasi syg :) status bole janda,tp kk baru sj operasi perawan,dan kk mau umroh lg tgl29 juni biar suci lagi,aminn hehe," tulisnya, Jumat (3/6/2011).
Operasi keperawanan yang dilakukan Depe ini sempat menjadi pertanyaan para penggemarnya di Twitter. Namun pemilik goyang gergaji itu tak sungkan untuk mengakui dan menjelaskan alasannya melakukan operasi keperawanan. "Bkn ngumbar,justru ini tips beauty loh..sbg wanita biar suaminya ga lirak lirik wong wedok maneh,kudu legowo,org ini ilmu pengetahuan yg sifatnya merawat kok :) jgn suudzon mba..:)," tulisnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra