Julie Estelle Belajar Jadi Dokter

Jakarta - Kegemaran Julie Estelle (22) menonton serial yang berkisah tentang profesi dokter di televisi kabel membantu aktingnya dalam sinetron barunya, Kasih dan Cinta. Dalam sinetron ini Julie berperan sebagai Kasih, seorang dokter.


”Di skenario, adegan tertentu kadang tidak cukup detail. Misalnya, cara memakai alat pacu jantung itu bagaimana. Jadi, aku suka menambahi sendiri bagaimana cara menggunakannya,” tutur Julie.
Hal itu dilakukannya agar peran dokter yang dimainkan menjadi lebih ”hidup”. Cara menggunakan alat pacu jantung itu diketahui Julie dari hobinya menonton serial ”dokter”.
”Memang enggak ada tuntutan untuk itu, tetapi masyarakat, kan, enggak bodoh. Jadi, enggak mungkin kita berakting asal-asalan,” kata Julie yang bermain dalam film bioskop Alexandria dan Rumah Dara.
Dalam sinetron Kasih dan Cinta, Julie beradu akting dengan Tika Putri dan dua pemain asal Malaysia, Miller dan Ashraf Sinclair. Meski baru pertama kali bekerja sama dengan mereka, Julie tidak menemukan kesulitan, terutama dengan Tika yang porsi adegannya dengan Julie cukup banyak.
”Dulu aku pernah bertemu Tika saat sama-sama menjadi model videoklip (band) Blackout. Tetapi, ya, cuma sebatas itu,” tutur Julie.
Untuk membangun chemistry, keduanya sepakat ngobrol sesering mungkin di lokasi syuting dan berkomunikasi via ponsel. sumber : kompas


Profil Selebritis, Biodata Artis, dan Gosip Artis Tebaru

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra