K2K Keluarkan Rp1 Miliar Untuk Biaya Operasi Perawan Dewi Persik

Dewi Persik (Depe) jujur mengakui telah menjalani operasi keperawanan (selaput dara) dua bulan lalu. Jika sebelumnya, Depe tak mau menyebut berapa biaya yang telah dikeluarkan, kali ini pelantun lagu 'Diam Diam' itu menyebut angka Rp1 miliar untuk biaya operasi yang dijalaninya. "Iya benar, saya sudah melakukan operasi keperawanan sebelum syuting film. Biayanya mahal sekali ya, aku berani lah dibayar Rp1 miliar," ungkap Depe seperti dikutip dari okezone, Selasa (7/6/2011).
Ternyata keputusan untuk melakukan operasi keperawanan ini bukan hanya atas kemauan Depe sendiri, namun ada pihak yang menantangnya untuk melakukan itu, sekaligus membantu biayanya. "Dulu aku memang merencanakan hal itu. Jadi waktu aku syuting video klip Diam-Diam, aku pernah bilang ke teman-teman media aku punya impian untuk operasi keperawanan. Nah, dari situ mungkin KK Dheeraj melihat beritanya dan tertarik. Jadi bukan hanya karena keinginan sendiri," urainya.
Soal biaya operasi keperawanan yang besar itu pun tak ditanggung Dewi Persik sendirian. Dari pihak K2K yang mengajak Depe bermain di film berjudul 'Pacar Hantu Perawan' rela menanggung biaya operasi sepenuhnya. "Jadi sebelum syuting, K2K menantang aku kalau mau operasi virginitas. Ya aku sih mau-mau saja karena itu memang cita-cita aku. Apalagi ini dibayari," ujar Depe senang.
Lalu apakah ada efek yang dirasakan Dewi Persik setelah menjalani operasi selaput dara? Ternyata, meski telah mendapatkan apa yang diinginkan, Dewi Persik harus berkorban untuk menghadapi rasa sakit usai operasi.
Menurut pemain film 'Arwah Goyang Karawang' ini, setelah menjalani operasi yang dilakukan di Mesir tersebut, dirinya masih merasakan nyeri di sekitar perut dan pangkal pahanya. "Sudah tiga bulan lewat masih terasa nih. Padahal saat operasi nggak terasa banget. Kalau habis operasi baru berasa ngilu," ujarnya seperti dikutip dari kapanlagi, Selasa (7/6/2011).
Karena itulah, Depe sangat dilarang oleh dokter yang melakukan operasi untuk melakukan aktivitas berat, yang salah satunya adalah menggoyangkan tubuhnya saat bernyanyi di atas panggung. "Sempat sakit banget saat syuting kemarin, karena aktivitas syuting yang lumayan berat, di antaranya take di air. Sampai 2 hari istirahat," lanjut Depe yang kini terlihat lebih kurus.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra