Kisah Cinta Katy Perry dan Russel Brand Akan Difilmkan

Kisah percintaan pasangan Katy Perry dan Russel Brand memang unik dan selalu menarik perhatian. Bahkan salah satu perusahaan film di Hollywood pun kabarnya tertarik untuk mengangkat kisah asmara mereka ke layar lebar.
Ide tersebut mulanya berasal dari keinginan Russel Brand untuk membuat film kisah cinta tentang dirinya. Ia pun nantinya yang akan memerankan sosok dirinya sendiri di film itu. Namun ide tersebut sempat terhambat karena tak ada perempuan yang cocok untuk mewakili sosok sang istri. Akhirnya, nama Katy Perry menjadi pilihan terakhir.
"Katy diusulkan sebelumnya, sampai akhirnya sekarang dia tertarik untuk mencobanya. Dia ingin masuk ke dunia film," ungkap salah seorang sumber di perusahaan film tersebut seperti dilansir Showbizspy, Jumat (3/6/2011).
Katy Perry dan Russel Brand menikah pada tanggal 23 Oktober 2010 lalu, hingga kini keduanya belum dikaruniai anak. Hal tersebut diakui Katy Perry karena sang suami yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya.
Dengan bermain di film yang sama bersama suami, Katy berharap waktu mereka untuk berduaan semakin banyak. Dan tentunya, hal yang paling ditunggu Katy untuk segera menimang bayi akan semakin cepat terlaksana. "Kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan Russell akan semakin banyak. Ini akan menjadi salah satu cara mereka untuk bersama," tutur si sumber.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra