Mikha Tambayong Bicara Soal Pacar Idamannya

Di usianya yang sudah menginjak 16 tahun, Mikha Tambayong tak pernah terlihat memiliki pacar. Walau sebenarnya izin untuk pacaran dari orangtua sudah dikantonginya, namun pemeran Nada dan Mikha di sinetron 'Nada Cinta' ini masih belum memikirkan soal pendamping. Sebelumnya Mikha Tambayong pernah dikabarkan dekat dengan Adly Fairuz, namun nyatanya mereka tak pernah pacaran.
Ketika disinggung soal kriteria cowok yang bakal menjadi pacarnya, dengan tegas Mikha menjawab kalau ia mencari sosok lelaki yang dewasa. Saat ini, pelantun lagu 'Bekas Pacar' itu masih ingin fokus pada kariernya. Tetapi jika pada saatnya ia mencari seorang kekasih, maka pria dewasalah yang menjadi incarannya. "Harus dewasa, karena kalau lebih muda nggak bisa bimbing aku," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/6/2011).
Selain dewasa, Mikha Tambayong yang lahir pada tanggal 15 September 1994 ini juga mencari sosok lelaki yang seiman serta memiliki kepribadian yang baik. Soal fisik, bukan hal utama baginya. "Dan yang penting seiman, dan aku melihat itu personality-nya, bukan dari fisiknya," tambah penyanyi yang juga keponakan Harvey Malaiholo ini.
Saat ini, Mikha mengaku banyak lelaki yang mendekatinya. Namun Mikha Tambayong yang namanya mulai dikenal lewat sinetron seri 'Kepompong' ini tak mau sembarangan memilih kekasih. "Aku sebenernya boleh pacaran, cuma aku pemilih banget orangnya," tegasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra