Wanita Terseksi di Dunia Ini Malah Ketakutan, Mengapa?

Mendapatkan gelar sebagai wanita terseksi di dunia merupakan kebanggaan besar buat Rosie Huntington-Whiteley. Ditambah lagi film perdananya, 'Transformers: Dark of the Moon' akan segera dirilis pada bulan Juli 2011. Tetapi, selain bangga, Rosie juga memiliki ketakutan yang ia pendam.
Model yang sedang menjajal dunia akting ini mengaku semakin takut menjelang film 'Transformers: Dark of the Moon' yang akan segera tayang. Maklum saja, di film ini adalah pertama kalinya Rosie Huntington-Whiteley yang kini berusia 24 tahun, memulai debut aktingnya. "Apakah Saya takut? Tentu saja," kata Rosie seperti dikutip dari Femalefirst, Senin 6 Juni 2011.
Dalam film 'Transformers: Dark of the Moon' ini, Rosie langsung mendapatkan peran utama dan beradu akting dengan aktor Shia LaBeouf. Ia mengaku memiliki kekhawatiran yang berlebihan karena takut akan dampak film ini dalam hidupnya. "Saya terus berpikir apakah akan mengambil peran karena ini saya tahu ini akan mengubah hidup saya. Ini merupakan satu keputusan besar," ucapnya.
Kekasih Jason Statham ini mengaku dirinya tak pernah berpikir untuk mencari popularitas. Ia pun tak mau kehidupan nyaman yang dijalaninya ini akan berubah menjadi di luar kendali. Meski demikian, wanita asal Inggris ini siap mendapatkan kritikan dari publik maupun pengamat film tentang aktingnya di film yang disutradarai Michael Bay tersebut. "Aku di sini untuk bekerja dan memiliki karier. Bagi mereka yang tak suka, aku siap untuk dikritik," ujarnya.
Beban artis satu ini pun terasa lebih berat karena dalam film 'Transformers: Dark of the Moon' ini Rosie mengantikan posisi Megan Fox. Di dua film sebelumnya, Megan Fox dianggap berhasil memerankan sosok Mikaela Banes. Mampukah Rosie mendulang sukses lewat film ini?
Finalia Kodrati;editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra