Biografi Lengkap Chacha Frederica

Chacha Frederica, ya dialah artis yang kali ini akan saya sajikan Profil, biodata, perjalanan karir, dan Biografi Lengkap Chacha Frederica. Sebagai yang memiliki wajah, cantik, manis dan Imut ini, tentunya sudah banyak teman-teman yang kenal dengan Chacha, karena itulah Selebriti Profil menyajikan Biografi Chacha Frederica. Baiklah kalau begitu kita simak saja lebih lengkap Profil, biodata, perjalanan karir dan Biografi Lengkap Chacha Frederica dibawah ini.




Nama Lengkap: Wynne Frederica
Nama Panggilan: Chacha Frederica
TTL: Jakarta, 8 November 1989
Nama Ayah: Doddy
Nama Ibu: Hera
Anak ke: 3 dari 3 bersaudara

Karir chacha Frederica di dunia hiburan diawali dari iklan Selai Morin. Ternyata melalui iklan itu karir chacha pun terbuka dengan diikutsertakannya di dalam casting sinetron oleh pihak SinemArt yang akhirnya chacha pun mendapatkan peran antagonis bernama Desy dalam sinetron “Kisah Sedih di Hari Minggu”. Tawaran pun mengalir di diri chacha, beberapa sinetron pun kerap dibintanginya selepas dari “Kisah Sedih di Hari Minggu”, namun hal itu tidak lantas membuat nama chacha melambung di dunia entertainment ini. Namanya mulai dikenal oleh public ketika cewek berzodiak scorpio ini membintangi sinetron “Liontin”. Popularitas pun didapatkan setelah itu. Sinetron, bintang iklan, bahkan film layar lebar sudah diperankan oleh cewek berambut panjang ini. Beberapa judul film layar lebar yang pernah di bintanginya yaitu, , “Jomblo”, “Kuntilanak 2”, “Selamanya”, “Perawan Desa”, dan masih banyak lainnya. Walaupun sudah tenar, chacha pun tetap memprioritaskan sekolah nomer satu.

Zodiak: Scorpio
Hobi : Baca, cari teman
Jenis Musik Favorit: R&B, easylistening, jazz
Pendidikan Terakhir : Perguruan Tinggi Swiss-German Univerity (SGU) di BSD Tangerang jurusan Bussiness Administration.

Nah, itulah dia sekilas tentang profil, biodata, perjalanan karir, dan Biografi Lengkap Chacha Frederica, apa pendapat kamu tentang artis cantik satu ini ? Tinggalkan komentar kamu tentang Biografi Chacha Frederica ini dan simak juga : Profil Lengkap Natasha Rizki.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra