Indra L Bruggman Tak Mau Lagi Main Sinetron

Jika sekarang ini banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan peran di sinetron, berbeda halnya dengan aktor dan penyanyi Indra L Bruggman yang memutuskan untuk berhenti main sinetron. Lalu apa yang menjadi alasannya?
Ternyata Indra merasa kalau trend sinetron sekarang ini banyak peran yang dipaksakan. "Trendnya banyak pemaksaan karakter, yang muda jadi tua," keluhnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (1/7/2011).
Menurut Indra L Bruggman yang lahir di Tasikmalaya pada tanggal 8 Mei 1981 ini, sekarang makin banyak pendatang baru yang usianya lebih muda. Ia tak mau memaksakan diri dan juga memaksakan perannya di sinetron. Oleh karena itu, pelantun lagu 'Aku Mau Kawin' ini memutuskan tak mau bergantung pada dunia entertainment saja.
"Daripada menunggu sesuatu yang kita paksakan lebih baik cari peluang. Untuk menjaga eksistensi, saya cari rejeki di tempat lain, kalau momennya pas balik lagi," tandasnya.
Ternyata rejeki di tempat lain yang dimaksud mantan kekasih Eva Asmarani ini adalah merambah dunia bisnis. Saat ini, Indra sedang fokus dengan bisnisnya di bidang pertambangan batubara. "Baru sebulan bisnis batubara, gol satu proyek, ada proyek yang lain di Kalimantan dan Bengkulu. Uangnya banyak, sudah kelihatan dari labanya. Ini hal baru, jadi saya banyak belajar," jelas pemain film 'Tiran' ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra