Ini Dia Foto Widi 'Vierra' Sesaat Sebelum Diculik

Widi 'Vierra' diculik dan disekap di dalam mobil oleh tiga orang yang tak dikenalnya pada Rabu pagi (6/7/2011) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bahkan Widi juga mengalami pelecehan seksual di dalam mobil tersebut. Banyak yang penasaran, apa yang sebenarnya dilakukan Widi di kawasan Kemang tersebut sebelum ia diculik.
Ternyata sesaat sebelum terjadi peristiwa penculikan, Widi sempat mengabadikan momen dirinya lewat sebuah foto. Ya, sebelum diculik Widi 'Vierra' dikabarkan bertemu dengan teman-temannya di sebuah kafe di Kemang. Saat itu, Widi sempat berfoto bersama seekor anjing dan membagikan foto tersebut lewat akun Twitter-nya. Foto tersebut diberi judul 'Me with Rambo doggie'. Di foto itu, Widi 'Vierra' tampak memakai kemeja kotak-kotak lengan panjang sedang memeluk anjing.
Seperti diketahui, Widi 'Vierra' diculik dan disekap oleh tiga pria yang tak dikenalnya dengan menggunakan mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2011). Banyak kabar yang beredar mengatakan kalau Widi telah diperkosa oleh para penculik tersebut.
Namun hal ini langsung dibantah oleh kuasa hukum Widi 'Vierra', Minola Sebayang saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, pada Rabu (6/7/2011) malam. Menurutnya, Widi tak sampai mengalami peristiwa pemerkosaan oleh tiga penculik tersebut seperti berita yang beredar selama ini. "Tidak ada tindakan pemerkosaan, saya tegaskan. Tapi pasti saat dia menarik paksa tidak mungkin tidak ada tujuan seperti itu," ungkapnya.
(Opung);foto:twitter

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra