Minola: Tak Mungkin Penculik Widi Tak Ada Niat Memperkosa

Widi 'Vierra' kemarin pagi diculik dan disekap oleh tiga pria yang tak dikenalnya dengan menggunakan mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2011). Banyak kabar yang beredar mengatakan kalau Widi telah diperkosa oleh para pria tersebut.
Namun hal ini langsung dibantah oleh kuasa hukum Widi 'Vierra', Minola Sebayang saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, pada Rabu (6/7/2011) malam. Menurutnya, Widi tak sampai mengalami peristiwa pemerkosaan oleh tiga penculik tersebut seperti berita yang beredar selama ini. "Tidak ada tindakan pemerkosaan, saya tegaskan. Tapi pasti saat dia menarik paksa tidak mungkin tidak ada tujuan seperti itu," ungkapnya.
Memang saat menjalani visum di RSCM pun tak ada tanda-tanda kalau Widi mengalami tindakan pemerkosaan saat disekap di dalam mobil si penculik. Vokalis band Vierra itu hanya mengalami luka memar di bagian perutnya. "Ada memar di bagian dalam, yaitu perut. Tapi saya tidak meminta Widi untuk memperlihatkan kepada saya," tuturnya.
Saat terjadi peristiwa penculikan tersebut, Minola meyakinkan bahwa Widi dalam keadaan sadar. Ia membantah Widi sedang dalam keadaan mabuk saat diculik. "Widi dalam keadaan normal, tidak mabuk," jelasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra