Rosie Huntington Ingin Selalu Bercinta Dengan Shia LaBeouf

Setelah aktor tampan Shia LaBeouf mengungkapkan cinta rahasianya yang pernah terjalin dengan si seksi Megan Fox, lawan mainnya di film 'Transformers', kini giliran Rosie Huntington-Whiteley, pengganti Megan Fox di film 'Transformers' yang terbaru angkat bicara. Rosie yang mendapatkan gelar sebagai Perempuan Terseksi Sedunia ini menyatakan keinginannya begitu kuat untuk bercinta dengan Shia.
Rosie Huntington-Whiteley mengaku sangat sulit untuk menahan godaan dari pesona dan daya tarik yang dimiliki Shia LaBeouf. Supermodel asal Inggris ini merasa seperti ingin berhubungan seks setiap kali berdekatan dengan Shia. Bahkan dengan nada bercanda, Rosie mengatakan akan mengenakan sabuk kesucian sebagai pengaman agar terhindar dari godaan untuk berhubungan seks dengan aktor yang pernah dicap playboy itu.
"Ini sulit. Saya harus bisa fokus pada film. Saya harus menahan diri, dan saya harus gunakan sabuk kesucian," ujar Rosie seperti dikutip dari Hollyscoop, Minggu (3/6/2011).
Meskipun godaan untuk bercinta dengan Shia LaBeouf begitu besar, namun Rosie Huntington-Whiteley yang kini berusia 24 tahun itu bisa menahan diri dengan selalu mengingat kekasihnya, Jason Statham. Bagi Rosie, Jason merupakan pria terbaik, terhebat dan terseksi sehingga ia tidak ingin lagi berpaling dan mengkhianati cinta aktor berambut plontos itu.
(Opung);foto:scificool.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra