Shia LaBeouf Ungkap Cinta Rahasianya Dengan Megan Fox

Mungkin tak ada yang menyangka jika aktor Shia LaBeouf sebenarnya pernah mengalami cinta lokasi (cinlok) dengan aktris seksi Megan Fox. Perasaan itu tumbuh secara alami karena Shia LaBeouf tak kuasa menghindari pesona dan daya pikat Megan Fox saat penggarapan film 'Transformer' yang pertama.
"Anda berada satu set selama enam bulan dengan seseorang yang sangat menarik, dan Anda pada dasarnya sangat tertarik dengannya," jelas Shia LaBeouf yang saat ini sedang berpacaran dengan penata gaya, Karolyn Pho, seperti dikutip dari laman Zimbio.
Kisah asmara antara pemeran Samuel Witwicky dan Mikaela Banes di film 'Transformer' itu menjadi rahasia hingga Shia LaBeouf akhirnya membeberkannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Details. "Saya tidak pernah mengerti batas pekerjaan, dan realitas dalam situasi tersebut. Tapi, waktu yang saya habiskan dengan Megan adalah milik kami, dan saya pikir Anda dapat melihat chemistry kami di layar lebar," kata Shia mengenang kisah manisnya.
Yang menarik, saat kisah cinta mereka terjalin, Shia LaBeouf tak yakin apakah Megan Fox masih single. Ia tampaknya tak peduli apakah Megan sudah menjalin hubungan dengan pria yang kini menjadi suaminya, Brian Austin Green. Ditanya soal status Megan saat itu, Shia delapan kali menjawab, "Saya tidak tahu."
Sementara itu, Karolyn tampak tak begitu peduli dengan cerita masa lalu Shia LaBeouf. Dia masih terlihat bahagia dengan menggandeng erat tangan Shia, saat berjalan berdua beberapa jam setelah Shia membeberkan kisah masa lalunya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra