'2PM Show' Acara Baru Yang Memberikan Tantangan Buat 2PM

Acara variety show bertajuk '2PM Show' telah selesai syuting untuk episode perdananya. Acara yang dibintangi dan dibawakan langsung oleh boyband populer 2PM ini mulai ditayangkan pada tanggal 9 Juli 2011 sebagai episode pertama.
'2PM Show' akan menunjukkan bagaimana masing-masing personil boyband 2PM bersaing secara positif dalam suatu permainan unik. Sisi kompetitif akan ditonjolkan dalam acara ini. '2PM Show' memang dirancang sebagai sebuah program televisi tempat masing-masing anggota 2PM akan diberikan berbagai tantangan unik. Tantangan unik tersebut diberikan secara langsung oleh penonton melalui website atau twitter.
Pada episode pertama '2PM Show', request dari calon penonton adalah 'Kami ingin melihat sesuatu yang kompetitif' sehingga anggota 2PM mencoba untuk memecahkan rekor yang pernah tertulis di buku rekor Korea. Di antaranya adalah membuat piramida manusia, main hula hoop terlama, lomba makan lemon, dan berbagai kegiatan unik lainnya.
Selain itu, dalam tiap episode '2PM Show' ini akan dipilih satu anggota 2PM untuk menjadi MC atau host sepanjang acara. Dalam episode perdana yang akan tayang pada 9 Juli 2011 pukul 23.00 KST itu, host dipilih dengan cara bermain pingpong mini. Demikian seperti dilansir Chosun, Senin (4/7/2011).
Sebelum terlibat dalam '2PM Show', boyband 2PM pernah berpartisipasi dalam variety show bertajuk 'Idol Army' dan 'Wild Bunny'. Namun, karena jadwal manggung 2PM yang padat, semakin lama mereka semakin sulit untuk tampil secara reguler di layar televisi.
(Opung);foto:ist

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra