Ben Affleck Berbagi Pengalaman Saat Masuk Toilet Wanita

Menjadi seorang ayah, ternyata memberikan banyak pengalaman buat aktor tampan Ben Affleck. Dari pernikahannya dengan Jennifer Garner, mereka dikaruniai dua orang putri. Meskipun bangga dengan status 'ayah' yang disandangnya, namun aktor film 'The Town' ini mengaku punya pengalaman memalukan saat menemani putrinya ke pusat perbelanjaan.
Aktor yang lahir pada tanggal 15 Agustus 1972 ini merasa sangat malu karena ia harus menemani putri sulungnya yang bernama Violet ke kamar mandi wanita. Ia malu karena harus masuk toilet khusus wanita dan mengambilkan kertas toilet untuk putrinya.
"Biasanya, ibunya yang melakukan tugas ini. Tapi dia di mobil dengan putri kami yang lain. Aku satu-satunya pria dengan tiga wanita, sehingga akan jadi lebih buruk di saat mereka bertambah usia. Jika Anda tahu apa yang saya maksud," cerita Ben seperti dikutip dari Enquirer Magazine.
Meskipun khawatir karena harus membesarkan dua anak perempuan, Ben rupanya menyimpan keinginan untuk sepenuhnya merasakan menjadi "Mr Mom". Di saat istrinya pergi untuk syuting film, ia menyatakan siap untuk mengurus anak-anak di rumah. "Istri saya pergi bekerja dan kemudian saatnya saya menjadi ibu yang sebenarnya," ujarnya senang.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra