Bersiaplah! 8 Oktober 2011 Motley Crue Gelar Konser di Jakarta

Bersiaplah para penggemar band Motley Crue. Pada tanggal 8 Oktober 2011 nanti, band legendaris ini akan menggelar konsernya di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara dengan formasi klasik terbaiknya yaitu Vince Neil (vokal), Mick Mars (gitar), Nikki Sixx (bass), dan Tommy Lee (drum). MLive selaku promotor acara ini juga telah mengeluarkan kabar resmi tentang pelaksanaan konser Motley Crue.
"Semuanya sudah fix, konser digelar 8 Oktober 2011 di Pantai Karnaval Ancol, " jelas Gunawan selaku media relation dari MLive seperti dikutip dari Detikhot.
MLive juga telah mengeluarkan informasi mengenai harga resmi tiket konser Motley Crue ini. Untuk konser ini nantinya akan dibagi menjadi 2 kelas festival dan dibanderol dengan harga tiket Rp500.000 dan Rp700.000.
Menurut Gunawan, harga tiket konser yang telah ditetapkan ini sepadan dengan apa yang akan penonton lihat. Mereka juga optimis tiket yang dijual akan laku, terlebih imej Motley Crue yang sudah melegenda dan mempunyai pengaruh yang kuat di belantika musik.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra