'Justin Bieber' Ditetapkan Sebagai Nama Jalan Oleh Seorang Walikota

Carolina Gonzales, seorang remaja berusia 11 tahun mendapat kehormatan saat diberi kesempatan untuk menjadi walikota dalam sehari. Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh Carolina Gonzales. Dengan jabatannya sebagai walikota, ia mengubah nama sebuah jalan menjadi Jalan Justin Bieber, artis idolanya.
Carolina Gonzales mendapat kesempatan menjadi walikota karena ia berhasil memenangkan sebuah kontes yang diadakan kota Forney, Texas. Karena itulah, ia berhak menjadi walikota selama sehari.
Kontes ini diadakan untuk menarik perhatian kaum muda di kota tersebut agar lebih memperhatikan pemerintahan kota. Carolina berhasil memenangkan kontes tersebut dengan sebuah esai yang ditulisnya. Dengan jabatannya ini, Carolina Gonzalez pun mendapat kehormatan mengganti nama jalan utama dengan nama idolanya, Justin Bieber.
"Karena aku benar-benar menyukai Justin Bieber. Aku suka musik dan saya suka dia. Dan aku berpikir, mengapa tidak memiliki nama jalan di kampung saya dengan nama penyanyi favorit saya," ucap Caroline seperti dikutip dari laman Zimbio.
Carolina Gonzales adalah siswa yang aktif di Dewan Sekolah dan juga senang memberi perhatian pada proyek pelayanan masyarakat. Tak heran jika esai yang ditulisnya mampu membawanya menduduki jabatan sebagai walikota dalam sehari.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra