Daripada Berkelahi, Abbie Cornish Lebih Memilih Adegan Ranjang

Aktris cantik Hollywood, pemain film 'Sucker Punc', Abbie Cornish sadar jika dirinya memiliki tubuh yang seksi. Karena itulah Abbie mengaku lebih memilih beradegan seks daripada adegan fighting untuk sebuah film.
Abbie Cornish merasa tubuhnya kurang pas jika harus melakukan adegan-adegan action. "Aku tidak pernah dalam kondisi yang baik ketika aku melakukannya di Sucker Punch. Karena aku harus berkelahi dan berdansa sambil memakai baju yang minim," ujarnya seperti dikutip dari contactmusic, Senin (15/8/2011).
Untuk adegan berkelahi Abbie Cornish boleh minder, tapi jika diminta beradegan seks atau adegan ranjang yang mengharuskan dirinya tampil bugil, Abbie justru tak keberatan. Ia merasa jauh lebih percaya diri untuk melakukan adegan 'panas' di sebuah film.
"Adegan seks jauh lebih mudah daripada adegan perkelahian. Sebagai bintang film Hollywood, aku masih tidak terbiasa dengan film action karena aku sangat sadar diri dengan kualitas tubuhku. Karena itu aku tidak pernah merasa khawatir atau minder untuk tampil telanjang dalam adegan seks," jelasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra