Daripada Fitting Busana, Jessica Alba Pilih Merawat Kuku

Aktris cantik pemain film 'Spy Kids 4', Jessica Alba lebih memilih pergi ke spa, merawat kuku atau makan dengan teman-teman wanitanya ketimbang harus melakukan fitting (pengepasan) baju atau busana.
Seperti dilansir dari Female First, menurut perempuan seksi yang baru saja melahirkan anak keduanya ini, fitting busana untuk tampil beda di karpet merah adalah cara yang paling tidak ia sukai, selain menurutnya menghabiskan waktu saja.
"Mencoba busana, itu hal yang saya tidak suka. Saya berpikir, itu adalah hal yang lebih baik tidak saya lakukan. Saya lebih baik menjalani perawatan spa, mendapatkan kuku cantik, dan makan siang dengan teman-teman perempuan saya," ujar istri Cash Warren ini.
Untuk meminimalkan waktu fitting busana, Jessica Alba punya cara sendiri untuk mengatasinya. Ia mengaku telah belajar untuk bisa mengetahui apa saja yang cocok untuknya. "Saya tahu apa yang akan cocok, bahkan sebelum saya mencoba sesuatu," jelasnya. Penata penampilannya, Brad Goreski, menambahkan, "Ia tak berubah pikiran. Sekali Anda menyiapkan sesuatu dengannya, ia tahu itu dan itu tidak akan berubah."
(Opung);foto:stylelist.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra