Demi Menikahi Pria Lebih Muda, Nenek Ini Rela Kehilangan Harta

Cinta memang terkadang buta, tak mengenal batas usia maupun harta. Mungkin hal ini juga yang ingin dibuktikan oleh Cayetana Fitz-James Stuart, atau yang lebih dikenal dengan nama Duchess of Alba, seorang bangsawan kaya raya asal Spanyol yang kini berusia 85 tahun. Seperti dilaporkan BBC (10/08/2011), Alba akan menyerahkan seluruh harta kekayaannya kepada anak-anak dan cucu-cucunya untuk membuktikan bahwa kekasihnya, Alfonzo Diez, yang akan segera dinikahinya bukanlah pria yang hanya mengincar hartanya.

"Alfonso tidak ingin apapun. Dia hanya menginginkan saya," ujar Alba. Alfonzo Diez adalah seorang pegawai negeri berusia 24 tahun lebih muda dari Alba, yang telah berteman sejak lama dengan wanita tersebut.

Alba dikenal sebagai salah satu wanita terkaya di Spanyol. Kekayaannya diperkirakan antara 600 juta hingga 3,5 miliar euro (Rp7,3-42,8 triliun). Sesudah menikah nanti, dia akan membagikan seluruh harta kekayaannya kepada enam anaknya dan cucu-cucunya. "Setiap cerita cinta hebat harus berakhir di pernikahan," ujar wanita yang memiliki lebih dari 40 gelar kebangsawanan ini.

(Opung);AP Photo

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra