Diperkosa Ayahnya, Julia Perez Memilih Bekerja Jadi Pelacur

Julia Perez alias Jupe pernah punya pengalaman pahit di masa kecil. Waktu kecil Jupe pernah diperkosa oleh ayahnya. Jupe pun tumbuh menjadi gadis psikopat yang misterius dan memilih bekerja sebagai pelacur.
Namun jangan salah sangka dulu, ini bukanlah kisah nyata dalam kehidupan Julia Perez. Itu hanya karakter tokoh yang diperankan Jupe untuk film terbarunya. Jupe berperan sebagai seorang pelacur yang selalu membunuh pelanggannya.
"Jadi ceritanya, aku kecilnya diperkosa sama papa. Mama bunuh papa aku. Dari situ aku enggak tahu artinya cinta. Jadi ceritanya aku menjadi pelacur. Kalau aku punya pelanggan yang sayang sama aku, pasti aku selalu bunuh," papar Jupe saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.
Demi mendalami peran di film tersebut, Jupe rela mendatangi Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Meski sedikit ketakutan, kekasih Gaston Castano ini banyak belajar agar tampil maksimal di film yang akan dirilis tahun ini. "Survei ke Rumah Sakit Jiwa, nonton film psikopat. Itu benar-benar susah perannya. Sudah mulai, ke Rumah Sakit Jiwanya baru sekali. Itu juga ketakutan karena di sana rata-rata gila betulan," jelas Jupe.
Walaupun image seksi sudah sangat melekat pada dirinya, Jupe tetap membatasi adegan-adegan yang dinilainya vulgar. Pelantun lagu 'Belah Duren' ini mengaku tak pernah mau beradegan ciuman setiap kali berakting.
"Pasti aku jaga banget. Apalagi kalau sampai ada body contact. Aku juga kalau main film enggak pernah sampai vulgar banget, ciuman saja aku enggak pernah. Apalagi sekarang kan ada Gaston," jelasnya.
Bukan hanya itu, Jupe pun mengaku ingin sekali mendapatkan peran sebagai wanita muslimah seperti Revalina S Temat di film 'Perempuan Berkalung Sorban'. "Sudah ada tawaran, tapi belum dapat yang pas. Lagian orang mencap aku dengan peran seksi. Padahal aku juga ingin main film muslim lho," tukasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra