Gelang dan Kalung Kim Jae Joong Ditawar Dengan Harga Tinggi

Berita terbaru dari Kim Jae Joong. Dalam sebuah acara pelelangan, personil JYJ, Kim Jae Joong ikut melelang aksesori miliknya yang berupa kalung dan gelang. Dan ternyata barang-barang milik Kim Jae Joong ini dilelang dengan harga termahal diantara barang lelang lainnya.
Seperti diketahui, TV SBS sedang menggelar acara lelang yang disumbangkan oleh artis-artis SBS Nanumi. Bintang-bintang yang drama serialnya ditayangkan di SBS seperti 'Protect The Boss', 'Scent of a Woman', 'Miss Ajumma', 'Worrier Baek Dong Soo' juga ikut dalam acara lelang ini.
Kalung dan gelang milik Kim Jae Joong yang mulai dilelang sejak tanggal 3 Agustus 2011 lalu selama enam hari berikutnya itu telah mencapai penawaran hingga 1.050.000 won. Padahal batas akhir penawaran tertinggi untuk aksesori perhiasan itu baru berakhir pada 30 September mendatang. Harga aksesori Kim itu memecahkan rekor, serta menarik banyak perhatian banyak orang.
Yang tak kalah mengejutkan adalah jaket Yoo Seung Ho yang pernah dipakai dalam serial drama 'Worrier Baek Soo Dong'. Lelang jaket tersebut dimulai dengan harga 80.000 won dan sekarang mencapai 400 ribu Won. Batas waktu untuk penawaran item ini adalah 31 Agustus 2011.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra