Gista Putri Pilih Film Dulu Baru Lanjut Kuliah

Mendapat kesempatan bermain di film layar lebar, tak disia-siakan oleh aktris cantik pendatang baru bernama Gista Putri. Gadis manis kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1987 ini dipercaya untuk memerankan tokoh Laras di film 'Simfoni Luar Biasa'.
Di film perdananya ini, Gista Putri beradu akting dengan penyanyi terkenal Christian Bautista. "Ini adalah kesempatan untuk mengembangkan karirku, apalagi film adalah bidang yang belum pernah aku geluti," jelas Gista ketika ditemui dalam acara syukuran film 'Simfoni Luar Biasa' di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.
Demi bermain di film 'Simfoni Luar Biasa' ini, Gista pun rela cuti kuliah walaupun ia sedang dalam proses akhir masa kuliahnya. Baginya ini adalah kesempatan besar yang belum tentu datang dua kali. "Nanti setelah film ini selesai, aku akan menyelesaikan kuliahku," ujarnya.
Gista Putri mengawali kariernya sebagai foto model di sebuah majalah remaja. Namanya mulai berkibar setelah ia berhasil menjadi finalis dalam ajang pemilihan model majalah remaja tersebut. Selepas itu, ia mulai banyak dapat tawaran pemotretan dan casting. Pintu pun semakin terbuka lebar, sampai akhirnya ia mulai menjadi model video klip dan bintang iklan. Gista Putri juga pernah beberapa kali menjadi host di acara musik 'Dahsyat' di RCTI.
Berikut ini adalah biodata atau profil Gista Putri :
Nama lengkap : Gista Putri
Nama panggilan : Gista
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 2 Agustus 1987
Nama orang tua : Agus Susanto (ayah) dan Susilawati (ibu)
Tinggi badan : 165 cm
Berat badan : 45 kg
Hobi : jalan-jalan
Film favorit : 'Get Married', 'Shutter Island'

Pengalaman Gista Putri di dunia entertainment antara lain :
* Model atau bintang iklan
* Model video klip
* Host atau presenter 'Dahsyat' RCTI
* Pemain film 'Simfoni Luar Biasa' berperan sebagai Laras
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra