Herjunot Ali Bangga Bisa Berakting di Film 'Di Bawah Lindungan Ka'bah'

Lama tak terdengar kabarnya, model dan aktor Herjunot Ali atau akrab disapa Junot ternyata sedang terlibat dalam sebuah proyek film. Setelah sempat bermain bersama Vino G Bastian dan Nadine Chandrawinata di film 'Realita, Cinta dan Rock'n Roll', kini Junot kembali berakting untuk film terbarunya yang berjudul 'Di Bawah Lindungan Ka'bah'. Di film ini, Junot akan beradu akting dengan Laudya Chintya Bella dan aktris senior Jenny Rachman.
Ditemui saat acara buka puasa bersama 500 anak yatim piatu di Hotel Crown Plaza, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2011) lalu, kekasih dari Agni Pratistha ini mengaku sangat senang terlibat dalam film bertema religi tersebut.
"Aku berperan sebagai Hamid. Tadinya aku berpikir kalo bakalan ada perbedaan antara senior dan junior, tapi ternyata enggak. Kita makan bareng, ngebakso bareng. Mereka sangat supportif banget," jelas Junot.
Film 'Di Bawah Lindungan Ka'bah' merupakan film yang diangkat dari novel populer karya Buya Hamka. Sebenarnya pada tahun 1981 film ini pernah dirilis dengan pemeran utamanya Mutiara Sani, dan di tahun 2011 ini merupakan versi terbarunya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra