Ini Dia Aktris Seksi Pemeran Catwoman Terbaru!

Foto Catwoman terbaru akhirnya dirilis juga ke publik. Aktris cantik Anne Hathaway yang berperan sebagai Catwoman tampak seksi dalam balutan kostum 'wanita kucing' tersebut. Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, penampilan Catwoman dalam film 'The Dark Knight Rises' kali ini berbeda jika dibandingkan dengan film-film 'Batman' sebelumnya.
Dalam film yang disutradarai Christopher Nolan ini, tokoh Catwoman tidak lagi mengenakan topeng dan telinga kucing. Catwoman dalam versi Hathaway terlihat mengenakan kacamata hitam dan dibalut jumpsuit kulit ketat berwana hitam. Ia tampak seksi sekali mengenakan kostum itu.
Anne Hathaway mengikuti langkah aktor Liam Neeson dan mendiang Heath Ledger yang memerankan musuh Batman. Untuk mendapatkan perannya sebagai Catwoman, Hathaway sempat bersaing dengan beberapa artis cantik papan atas lainnya seperti Keira Knightley, Rachel Weisz, dan Naomi Watts.
Film 'The Dark Knight Rises' sendiri ditaburi oleh bintang film Hollywood papan atas, seperti Joseph Gordon-Levitt, Christian Bale, Morgan Freeman, dan Gary Oldman. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada Juli 2012 mendatang. Penasaran dengan aksi wanita seksi ini? kita tunggu saja filmnya.
(Opung);foto:screenrant

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra