Ini Dia Ariel Tatum, Cewek Manis Yang Berduet Dengan Ari Lasso

Sudah tahu lagu Ari Lasso terbaru yang berjudul 'Karena Aku Telah Denganmu'? Di lagu ini Ari Lasso berduet dengan seorang remaja perempuan cantik bernama Ariel Tatum yang bersuara bagus. Mengetahui dirinya mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi senior tanah air yang sangat populer, Ariel Tatum mengaku bangga sekaligus terkejut. "Yang pasti senang banget karena kak Ari sudah berkarir dalam dunia musik sebelum aku lahir, apalagi dia orangnya nice banget dan sangat profesional," ujar dara manis yang sedang dekat dengan Stefan William (pemain sinetron 'Arti Sahabat') ini beberapa waktu lalu.
Ari Lasso sendiri memuji sosok Ariel Tatum, begitu juga dengan suaranya. "Kebetulan dari pihak label menawarkan dia (Ariel Tatum) dan pas aku dengar suaranya langsung suka dan yakin kalau ini bisa jadi sesuatu. Kualitas vokalnya juga oke," ucap Ari.
Berikut ini adalah sekilas profil Ariel Tatum :
Ariel Tatum awalnya adalah seorang model dan aktris yang lahir di Jakarta, pada tanggal 8 November 1996. Masih sangat muda kan? Ariel Tatum pernah bermain di beberapa judul film dan sinetron serta menjadi model iklan beberapa produk. Kabarnya Ariel Tatum kini sedang dekat dengan Stefan William, pemeran Yudha di sinetron 'Arti Sahabat'. "Ariel orangnya baik banget, asyik, nyambung dan cantik. Sudah ah itu saja," kata Stefan malu-malu ketika ditanyakan soal Ariel.
Pengalaman Ariel Tatum di dunia entertainment antara lain :
  • Pemain sinetron 'Abadi Untuk Selamanya' (2006)
  • Pemain sinetron 'Cinderella Boy' (2007)
  • Pemain sinetron 'Apa Ini Cinta' (2007)
  • Pemain sinetron 'Nikita'
  • Pemain sinetron 'Rafika' (2009)
  • Pemain sinetron 'Dia Bukan Anakku' (2010)
  • Pemain film 'Ariel & Raja Langit' (2005)
  • Pemain film 'Oh Baby' (2008)
  • Pemain film 'Kawin Laris' (2009)
Dan berikut ini adalah lirik lagu 'Karena Aku Telah Denganmu' yang dinyanyikan Ari Lasso featuring Ariel Tatum :
Aku tak suka selalu saja
Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara
Aku tak ingin, tak ingin mendengarnya
Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Tak akan lagi, takkan terulang lagi ooh
Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Maafkan aku bila kau tak suka
Maafkan aku membuatmu tak suka, aku tlah denganmu
Bukan maksudku bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra