Ini Dia Model Seksi Yang Diisukan Selingkuh Dengan Demian

Kini giliran rumah tangga presenter Yulia Rachman dengan Demian Aditya yang sedang diterpa kabar tak sedap. Demian dikabarkan berselingkuh dengan seorang model bernama Sara Wijayanto. Bahkan hubungan gelap mereka kabarnya sudah diketahui Yulia.
Sara Wijayanyo sendiri adalah seorang model seksi majalah pria dewasa. Saat dikonfirmasi soal kabar miring ini, Sara langsung membantahnya. Lewat pihak manajemennya, Sara mengaku kalau hubungannya dengan Demian hanya sebatas rekan kerja, bukan kekasih gelap seperti yang sedang hangat dibicarakan.
"Nggak ada itu, Sara sama dia (Demian) ya kenal-kenal gitu aja, rekan kerja, kemarin sempat diundang ke acara Demian, nggak ada hubungan spesial," ungkap Boyke, manajemen Sara seperti dikutip dari Detikhot, Senin (8/8/2011) malam.
Sara yang juga seorang penyanyi itu dikabarkan menjadi wanita idaman lain di hati Demian. Namun menurut Boyke hal itu hanyalah upaya dari seseorang yang ingin menjatuhkan citra salah satu pihak. "Ada yang mau jatuhin salah satunya aja kali. Jujur saya juga nggak tahu kenapa malah banyak yang nanya soal itu," tandasnya.
Sementara itu, Yulia Rachman sendiri menganggap kalau kabar itu hanyalah isapan jempol belaka sekaligus cobaan kehidupan rumah tangganya pada saat bulan Ramadan ini. "Iyalah pastinya (cobaan), nggak ngertilah, nggak ada apa-apa kok," ungkap Yulia.
Yulia Rachman menikah dengan Demian pada tahun 2009 lalu. Seperti diketahui, Yulia yang lahir di Bogor, pada tanggal 5 Juli 1977 ini menikah untuk kedua kalinya dengan Demian setelah bercerai dengan suami pertamanya pada 2004 silam. Yulia juga mengaku sudah mendengar kabar perselingkuhan Demian. Namun ia juga bingung mengapa kabar tersebut bisa berhembus.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra