Inilah 14 Titik Sensitif Seksual Pada Tubuh Wanita

Pada tubuh wanita, ada titik-titik atau wilayah sensitif yang akan memudahkannya terangsang saat berhubungan seksual. Jika titik-titik atau area sensitif pada tubuh wanita ini dipahami oleh pria, maka kepuasan seksual pun akan bisa dinikmati oleh si wanita. Menurut David Darma, seorang ahli seksologi dan penulis buku tentang masalah seksual, ada 14 titik sensitif seksual di tubuh wanita, yaitu:

1. Rambut

Berdasarkan penelitian diketahui bahwa wanita berpikir sebanyak 45 menit sehari, sama banyaknya dengan mereka berpikir tentang seks. Selain itu, para pakar mengatakan bahwa memijat kepala bisa melepaskan endorfin dalam jumlah yang signifikan untuk menimbulkan perasaan tenang dan nyaman.



2. Mata

Kulit kelopak mata tidak mengandung lemak bawah kulit dan saraf didesak mendekat kepermukaan kulit, maka jika kelopak mata disentuh akan menimbulkan suatu sensasi yang menyenangkan.



3. Hidung

Terdapat hubungan sensorik langsung antara hidung dan pusat kenikmatan di otak.



4. Bibir

Bibir adalah organ yang kaya akan ujung-ujung saraf. Sentuhan yang ringan pada bibir lebih bisa Anda rasakan dibandingkan tusukan di punggung Anda. Bibir wanita memiliki kulit yang lebih tipis dibandingkan bibir pria sehingga rangsangan pada bibir mereka bisa menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan.



5. Telinga

Selain sensitif terhadap rangsangan sentuhan, telinga wanita juga sangat peka terhadap rayuan kata-kata manis yang dibisikkan oleh pasangannya. Riset menunjukkan bahwa bagian otak yang terangsang oleh seks dapat juga terangsang oleh bunyi-bunyian.



6. Leher

Hampir semua wanita mengakui kalau mereka terangsang jika leher mereka digigit mesra.



7. Belakang Leher

Pada titik temu antara leher dengan pundak terdapat 6.450 ujung-ujung sel saraf pada setiap sentimeter persegi.



8. Buah Dada (Payudara)

Penelitian membuktikan bahwa merangsang puting susu dapat membawa wanita mencapai puncak.



9. Perut

Area antara pusar dan tulang pubis penuh dengan ujung-ujung sel saraf. Memberikan rangsangan pada wilayah ini akan mengalirkan darah ke wilayah genital.



10. Telapak Tangan

Telapak tangan adalah daerah yang sangat sensitif, mampu merasakan sensasi yang sangat kecil bahkan dari benda yang sangat kecil 1/8000 kg.



11. Punggung

Merangsang bagian punggung dapat meningkatkan aliran darah ke daerah genital yang cenderung meningkatkan rangsangan seksual.



12. Pantat (Bokong)

Daerah ini tidak saja sarat dengan ujung-ujung saraf, namun karena otot-otot pelvis saling terkait maka menstimulasi ujung-ujung saraf tersebut akan menimbulkan stimulasi pada tempat lain, terutama di wilayah genital.



13. Belakang Lutut

Bagian ini sering diabaikan, padahal wilayah ini banyak sel-sel saraf yang bisa jadi merupakan wilayah erogenous zone pasangan Anda.



14. Kaki

Di wilayah telapak kaki terdapat reseptor-reseptor natural yang mempengaruhi denyut jantung, tekanan darah dan aliran hormon. Menstimulasi wilayah ini akan melepaskan endorphin.

(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra