James McAvoy Alami Ketergantungan Narkoba dan Seks?

Aktor tampan asal Skotlandia yang pernah bermain dalam film 'X-Men: First Class', James McAvoy mengalami ketergantungan narkoba dan seks? Ternyata itu hanya karakter yang akan diperankan McAvoy dalam film terbarunya berjudul 'Filth'. Film 'Filth' ini merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Irvine Welsh berjudul sama. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, dalam film 'Filth' ini James McAvoy akan memerankan karakter Bruce Robertson, seorang polisi yang ketergantungan narkoba dan seks.
Film 'Filth' akan digarap sutradara asal Skotlandia yang pernah menyutradarai film 'Cass', Jon S. Baird. Selain McAvoy, bintang lain yang juga ikut berperan dalam film 'Filth' ini adalah Jamie Bell dan Alan Cumming. Penulis novel 'Flith', Welsh mengungkapkan, bertahun-tahun, ia berusaha mencari produser dan sutradara yang mau mengangkat novelnya ke layar lebar sampai akhirnya bertemu dengan Baird.
Menurut penilaian Welsh, Baird mampu menangkap esensi dari pemeran protagonis. "Sangat sinematik dan akan menjadi film yang hebat dengan pemain-pemain itu," kata Welsh. Syuting film 'Flith' sendiri akan dimulai pada Januari 2012 mendatang.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra