Jawaban Cathay Pacific Atas Foto Oral Seks Pramugari dan Pilot

Setelah beredarnya foto skandal pramugari yang sedang melakukan oral seks dengan seorang pilot pesawat, akhirnya Maskapai penerbangan asal Hong Kong, Cathay Pacific memberikan keterangan tertulisnya kepada VIVAnews.com. Pihak Cathay Pacific membenarkan bahwa wanita yang sedang melakukan oral seks dalam foto itu adalah benar-benar pramugarinya.

"Namun sehubungan dengan Peraturan Data Personal, Cathay Pacific tidak berhak memberikan informasi pribadi perihal individu yang bekerja di perusahaan," kata juru bicara Cathay Pacific.

Pihak perusahaan saat ini tengah menangani kasus ini dengan serius. Cathay mengaku memiliki prioritas tinggi yang berkaitan dengan keselamatan penumpang. Perusahaan juga tengah melakukan investigasi beberapa kru yang dapat membantu dalam pengumpulan fakta untuk kasus ini. "Sejauh ini, tidak ada indikasi bahwa insiden itu terjadi saat pesawat kami sedang mengudara," tulis pernyataan itu.

Meski demikian, juru bicara tersebut mengatakan bahwa tidak ada dasar yang kuat bahwa pria yang terdapat di foto adalah pilot Cathay Pacific yang terbang dari Hong Kong menuju Indonesia pada tanggal 8 Agustus lalu. "Kami sedang melakukan penyelidikan bersama Civil Aviation Department mengenai masalah ini," katanya.

(eh);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra