Justin Bieber Tempati Posisi 1 Remaja Terkaya Hollywood

Kesuksesan memang tengah menaungi Justin Bieber. Baru-baru ini Justin Bieber menduduki posisi teratas dalam daftar remaja terkaya Hollywood versi majalah People. Kekasih Selena Gomez ini berada di posisi puncak dengan penghasilan sekitar USD53 juta dalam setahun.
Dengan berada di posisi puncak, Justin Bieber berhasil menggeser posisi Miley Cyrus yang tahun lalu menempati posisi pertama. Miley populer berkat perannya di 'Hannah Montana'. Namun, sejak dia tak lagi berperan di serial Disney itu dan berakting di 'Salvia is Legal!', peringkatnya langsung turun dengan penghasilan hanya USD48 juta setahun.
Penghasilan Justin Bieber dihitung dari keberhasilan film konser 3D, 'Never Say Never'. Selain itu penjualan parfum baru yang bertajuk Someday pun memberikan pemasukan yang cukup tinggi. Parfum tersebut menghasilkan penjualan luar biasa di minggu-minggu pertama usai diluncurkan. Dari penjualan parfum itu saja sudah menghasilkan USD3 juta dalam waktu kurang dari tiga minggu. Demikian dikutip Hollyscoop, Selasa (16/8/2011). Namun, karena Bieber adalah tipe remaja yang suka mencoba gaya baru, dia menghabiskan kocek hingga USD25 ribu hanya untuk membeli kalung dan membuat tato burung.
Selain Justin Bieber dan Miley Cyrus, Nick Jonas juga pernah berada di puncak kategori seleb remaja terkaya di Hollywood tahun lalu, yakni dengan pendapatan USD12,5 juta setahun. Posisi seleb remaja terkaya di Hollywood 2011 setelah Justin Bieber adalah Jaden (13) dan Willow Smith (10) dengan pendapatan USD9 juta, Taylor Lautner (19) dengan USD8,5 juta, Selena Gomez (18) dengan USD5,5 juta, dan Dakota Fanning (17) dengan USD4 juta.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra